Pimtha Makeup-Look A Like

Wednesday, May 24, 2017

SAWASDI KHA :))
hai beauties! we meet again <3
blogpost aku kali ini yaitu mengenai collab aku dengan BEAUTIESQUAD dengan tema CELEBRITY. nah, para blogger yang ingin mengikuti collab boleh memilih satu inspirasinya untuk dibikin Makeup Look A-like nya loh! nah, kali ini aku join TIM ASIAN dengan Pimtha Manalertruengkul  (Thailand) sebagai inspirasinya :)








Pimtha adalah seorang beauty influencer yang terkenal di Thailand dan baru-baru ini mendapat anugerah dalam INFLUENCE ASIA 2017 for winning Thailand's Top Lifestyle Influence Asia Award. Tak hanya berbau beauty dan fashion, di instagramnya Pimtha juga sering share foto-foto travelingnya.

Dalam kesehariannya di postingan instagramnya, @pimtha identik dengan makeup yang natural, sweet dan youthful. dan juga dengan sentuhan pinkish atau coral-ish. dalam fashionnya, Pimtha kerap bergaya simple dan vintage. Pimtha sering mengubah-ubah tampilan hair-do nya, namun yang paling aku senangi yaitu hair-do dengan hair-bun-styling. 

Ketika melakukan Pimtha Makeup Look A-like aku sebisa mungkin membuat look alike dengan sedikit nuansa coralnya. untuk membuat makeup se natural mungkin, pada bagian alis aku tak terlalu menekan pensil alisnya, dan pada countoring, aku mengutamakan contour di bagian hidung, biar (agak) sedikit menyeimbangi hidung Pimtha, hahaha. sedangkan untuk eyeshadow, blush, dan lippie nya aku menggunakan produk yang sama, yaitu MAYBELLINE LIPTINT no. 7 dan MAYBELLINE LIPSTICK POWDER MATTE shade CORAL PASSION. omg, iam in love with them! but, ketika aku swatch di tangan hasilnya berwarna coral, tapi entah kenapa di bibirku enggak coral-coral amat ahahaha.



instagram : pimtha 

Untuk hair-do aku menirukan gaya hair-bun-styling nya Pimtha. Actually, it is not so hard, tapi mungkin karena rambut aku nggak sepanjang rambut Pimtha dan aku nggak pake tools selain ikat rambut, jadilah hair bun aku sangat biasa-biasa saja ahahah.


oh iya, ini detail look di bagian mata dan bibirnya. so sorry, karena tripod ku rusak, aku nggak bisa take foto pake DSLR, jadi aku take foto pake kamera depan samsung J5 dan hasilnya kurang jelas :(

          



last but not least, berikut ini list produk yang aku gunakan dalam look ini :


FACE :
Primer : Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Foundation : Maybelline Fit Me Matte Shade 120
Concealar : LA Girl Pro Concealar Shade Natural
Powder : Innisfree No Sebum Powder
Blush : Maybelline Liptint 07 & Maybellinge Powder Matte Lipstik Shade Coral Passion
Countoring : Menow Foundation Shade 03


EYES :
Eyebrow : Viva Cosmetics Pencil
Eyeliner : Viva Cosmetics Pencil
Eyeshadow : Maybelline Liptint 07 & Maybellinge Powder Matte Lipstik Shade Coral Passion
Mascara : Silky Girl Big Eye
Softlens : @kawaigankyu

LIPPIE :
Maybelline Liptint 07 & Maybellinge Powder Matte Lipstik Shade Coral Passion

OUTFIT :
free n style


kalau kamu kepo sama look alike seleb yang lain, kamu bisa liat temen aku yang keren loh, Ellen <3 dia recreate looknya Min Ah dari Girl's day ^^ yuk check it out :D







oke, sekian dulu post aku kali ini, jangan lupa follow dan comment yaa!

La jeu gan. Pob gan mai na :))

see you in my next postt :))



 XOXO,





JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khainoje
polyvore    : jehanina








No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS