REVIEW BLUE ALGAE ALMOND MILK POWDER MASK by Beauty Lugue

Saturday, May 13, 2017

hai dearest welcome to my blog again! :)

beauties, udah pernah denger atau baca tentang BLUE ALGAE ALMOND MILK POWDER MASK dari BEAUTY LUGUE nggak? nah beauty lugue ini merupakan salah satu produk kecantikan dari pentolan artis indonesia, Amanda Manopo. jadi, beauty lugue itu nyediain produk kecantikan kayak masker, soap, dan apalagi ya aku lupa hahha stalking aja ke instagramnya : @beautylugue hehehe. tapi kebanyakan nyediain masker sih.

aku sih bukan fans nya Amanda, juga bukan hatersnya, jadi disini aku review produknya honestly berdasarkan pengalaman aku ya ;) sebenarnya sih aku ngga tau siapa Amanda hahaha karena aku nggak mengikuti per-sinetro-nan Indonesia. jadi aku taunya sih pertama kali itu beauty lugue dari hasil stalker-stalker. dan kalo kamu ikut stalking juga ke instagramnya, pasti kamu bakal dapetin testi positif semua. karena itu aku tergiur buat cobain yang blue algae almond powder mask nya. tapi kira-kira hasilnya di wajah aku bakalan sama nggak ya dengan testi-testi positifnya? hmm yuk lanjut baca!






pertama kali aku sempet bingung sih, soalnya kayaknya admin line nya sibuk banget ya, aku nanya nanya seputar produk nggak pernah di read, tapi pas aku bilang aku mau pesen fast respond. agak kecewa juga sih. terus di instagram dibilangnya kalo mau nanya soal produk di comment aja.  aku coba dong scroll scroll tapi aku jadi tambah pusing karena yang jawab entah siapa siapa dan juga beda-beda :")

dan bayangkan hanya karena testinya bagus bagus aku malah jadi beli.

jadi aku pengin coba yang blue algae nya almond milk mask yang dalam bentuk powder. aku beli sekitar 130k-an. aku makainya selama lebih dari 10 hari berturut-turut (aku lupa pastinya, soalnya aku makenya bulan Maret, tapi yang pasti berturut turut) pagi dan malam, selama lebih kurang 15 menit.

pertama kali aku review dari packaging nya kali ya.




dari packagingnya honestly aku gak suka desain depannya sama sekali >,< atau mungkin yang nge fans sama artisnya suka kali ya, secara aku lebih suka yang elegant, atau yang imut-imut gitu. di penutup plastiknya tertera nama produknya, deskripsi singkat tentang produk, cara pakainya, dan medsosnya. nah aku keselnya nih, di cara penggunaan nya tertera kalo pake maskernya cuma 1x sehari, tapi pas aku tanya ke instagramnya katanya 2x sehari, dan testinya juga x sehari.. otoke :")

isinya ada powder masknya dalam bentuk gelas kaca gitu tapi safety lah ya karena dibungkus pake bubble wrap, dan yang kuning-kuning itu ada bonusnya berupa kacang haji...

in my opinion, agak kurang nyambung sih ya produknya sama bonusnya, tapi ya suka suka ownernya lah ya mau kasih apa hahah but aku kurang minat sih sama kacangnya, jadinya ga aku makan hahaha

kok bahas kacang sih ._.









nah ini tampilan dari powder masknya. aku suka baunya sih, seger seger gitu kayak bau apa ya, enggak matcha sih, lebih ke tanaman seger gitu terus samar-samar ada bau almond milknya.
warna powder masknya hijau pucat. 

aku suka packaging kacanya, tapi lagi-lagi aku nggak suka desain pada tutup jar nya hahaha. disana tertera nama produk, deskripsi singkat produk dan tanggal expirenya. cara penyimpanannya cukup disimpan di suhu ruangan, dan jauh dari cahaya matahari. namun untuk yang bukan powdernya (yang langsung bisa diaplikasikan) disimpannya dalam kulkas.

sebenarnya agak ribet sih ya kalo pake powder mask gini, soalnya harus pinter pinter ngatur takarannya antara si powder dengan air. instruksinya sih nggak boleh dikit kali airnya dan nggak boleh banyak juga. harus bener-bener pas.

soalnya aku udah bereksperimen sama kekurangan dan kebanyakan air hahaha. instruksinya sih, powder masknya dua sendok (sendok kecil yang dikasihnya) terus airnya disesuaikan (?). nah pas pertama kali nyoba itu aku rasa mubazir dua sendok, dan malah jadinya kering banget :"D karena cara bersihinnya di peeling, jadi nggak bisa di peeling hahaha. ketika kebanyakan air, malah kayak air gitu jatohnya, dan produk ini cepeeeeeeeeeet banget keringnya, padahal harus di peeling cara bersihin maskernya -__- 

terus untuk waktu penggunaan katanya sih 15 menit. tapi ketika aku coba 15 menit itu udah lumayan kering, jadi agak susah kalo di peeling. soalnya pas kita peeling yang di pipi kanan eh yang di pipi kiri udah kering aja kan rese jadinya hahah. jadinya aku cuma 10 menit maskeran. terus pas adonan maskernya udah di aduk aduk aku juga harus cepet cepet nge apply ke muka, soalnya kalo agak lelet, maskernya kayak ngegumpal gumpal gitu jadinya nggak bisa lagi di aplikasiin ke wajah. 

setelah di peeling, aku bilas dengan air sambil pijit pijit pake sisa masker yang nggak ke peeling.






result setelah pemakaian masker?


hari-hari pertama aku pake maskernya timbul jerawat, tapi bentar aja besoknya hilang lagi. terus jerawat aku yang lain lumayan cepat kempesnya. wajah aku jadi keliatan lebih segar, enak dipegang, dan agak lebih cerah. 

aku kecewa sih karena efeknya gitu doang setelah aku pake 10 hari lebih berturut-turut. atau mungkin efeknya lama di aku ya? nggak tau juga sih. dari testinya aku lihat dalam seminggu ada yang udah kerja efeknya, ada yang sebulan, dua bulan.

tapi karena udah banyak kecewa sana sini kayaknya aku nggak minat lanjutin lagi makenya, mending aku beli masker lain yang seharga itu tapi udah banyak review positifnya :)

di instagram sih katanya gini :
- Mengecilkan pori pori pada wajah : nggak work sama sekali di aku
- Mengurangi noda pada wajah : juga nggak work
- Menyembuhkan jerawat, mengurangi, menghilangkan bekas jerawat dan komedo : jerawat lumayan kempes, tapi menghilangkan bekas jerawat dan komedo is big no
- Mengurangi kelebihan kelenjar minyak pada wajah : no
- Mengencangkan wajah : kalo rasanya lebih seger dan kenyel sih yes
- Meremajakan kulit


CONCLUSION, PLEASE?

nah dari panjang lebar penjelasan tersebut, masker nya kurang cocok di aku, atau karena mungkin aku make nya cuma 10 hari ngabisin satu jar itu aku juga nggak tau, soalnya testinya bagus-bagus di instagram. kalo kamu mau nyoba ya it s okay. kalo untuk harga, aku beli waktu itu lagi promo jadi 130k an, harga sebenarnya 150k, menurut aku agak mahal untuk masker yang seperti itu, yang cepet habisnya. 

aku mau disclaimer kalo, produk yang nggak cocok di aku belum tentu nggak cocok juga di kamu, begitu juga sebaliknya. 

dan aku juga kayaknya bakalan ragu kedepannya kalo mau coba pake produk yang ada nama artisnya hehe.


RATING?
4/10

REPURCHASE?
NO.

oke mungkin segitu dulu review dari aku, kalo kamu udah pernah coba juga, aku tunggu komennnya :) kalo kamu mau suggest masker apa yang bagus feel free untuk komen ya :)

thank you so much buat udah baca ^^ see you in the next post !!






 XOXO,





JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khainoje
polyvore    : jehanina











No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS